Rabu, 12 September 2018

Cara Bertahan Hidup Saat Tanggal Tua (Versi Anak Kost)




Tanpa Kertas - Halo sobat digital , kali ini kita mau share tentang cara bertahan hidup pada saat tanggal tua, nah biasanya kan kali mungkin bingung harus ngapain sih di tanngal tua, pas lagi gapunya duit serupiah pun.
daripada minjem ketemen terus gadibalikin ataupun ngutang ke mba warteg gabisa bayar mending pakai cara ini.




1. Makan 1 Porsi Untuk Rame-Rame (Under 20k)
iya biasanya tanggal tua duit tinggal dikit malah kadang engga megang sedikitpun, nah paket 1 porsi rame-rame ini adalah cara paling jitu, iya kalo misalnya punya budget pas-pasan atau setidaknya megang 20.000 lebih baik kamu kewarteg aja beli nasi 2 bungkus ya harganya sekitar 5000, dan beli gorengan 10000.


kalau kita hitung menggunakan rumus macam-macam maka hasilnya.

nasi 2 bungkus 5.000 + gorengan 10.000 = 20.000
nah dengan budget 20.000 aja kamu bisa ngasih makan 3-5 orang loh. gimana?




2. Merokok Dengan Sisa Puntung Rokok Yang Masih Layak
nah ini juga jitu banget buat para perokok aktif nih, daripada harus beli roko lagi sebungkus, mending duitnya buat makan di mba warteg. ya kan? iya dong.
sekarang kamu cari asbak kamu liat masih adakah puntung roko yang masih layak hisap, lalu masukkan kedalam bungkus roko apapun, maka sekarang roko siap dihisap kembali. (btw kalau sakit jangan salahin kita ya)



3. Ajak Teman Main Ke Kost-an
udah miskin tingkat dewa, baiknya kamu ajak temenmu main ke kost-an mu, nah ketika sudah didalam kost-an, kamu akting pura-pura sekarat, kalo dia respon, berarti trik ini berhasil, lalu kamu tinggal minta beliin makan deh. kenyang kan? 

lalu kalau ga punya temen gimana?
mati aja lu, masa iya kamu gapunya temen. wibu ya?

mungkin segini dulu tips bertahan hidup-nya , nanti kita lanjut di part 2 ya, dijamin tanggal tua akan lebih ber saturation ( berwarna maksudnya ). 

Salam Sobat Digital
TTD Tanpa Kertas  


EmoticonEmoticon